Instalasi Adobe Reader 7.0


Adobe Systems adalah perusahaan perangkat lunak yang bergerak di bidang grafis, animasi, video, dan pengembangan web. Adobe adalah salah satu perusahaan perangkat lunak yang paling besar di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982 dan berpusat di San Jose, California, AS. Beberapa dari produk-produknya yang terkenal dan mendunia adalah Photoshop, Flash, dan Acrobat.

Adobe telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir baik dari segi penjualan maupun jumlah pengguna. Pada tahun 2005 perusahaan Macromedia telah dibeli oleh Adobe.

Adobe reader yang dulunya bernama acrobat reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe system. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format Portable Document Format atau PDF . Acrobat Reader didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama sehingga mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dan dikooperasikan dengan semua data PDF.

Berikut kami berikan Langkah-langkah instalasi Adobe Reader 7.0 akan dijelaskan pada beberapa screenshot berikut ini:

1. Pilih dan buka file setup Adobe Reader 7.0 yang ada pada harddisk.



2. Lalu komputer akan mempersiapkan proses instalasi Adobe Reader 7.0,

3. Aplikasi mengecek versi sistem operasi yang terpasang

4. Window Setup muncul setelah pengecekan berhasil. Klik Next



Gambar. Window Setup

5. Pernyataan tentang perjanjian lisensi, baca jika ingin mengetahui lebih detail, atau langsung tekan Accept jika telah menyetujui dan tahu isi dari License Agreement tersebut. Welcome Setup Screen menginformasikan bahwa aplikasi Adobe Reader7.0 telah siap diinstal ke komputer, dan ada peringatan bahwa aplikasi ini dilindungi oleh hak cipta. Klik Next untuk melanjutkan.

6. Tentukan path/lokasi folder destinasi penginstalan. Default folder di C:\Program Files\Adobe\Acrobat 7.0\, klik Next.

7. Instalasi program telah siap, klik Install untuk memulai instalasi.



Gambar Ready to Install the Program

8. Setup Completed, setup aplikasi Adobe Reader 7.0 telah berhasil. Klik tombol Finish untuk mengakhiri setup.




Gambar. Instalasi Sukses, klik Finish

Terimakasih. Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

loading...