MengInstal Cyberlink Power DVD v 6.0



Syukur untuk saat ini. Berikut CyberLink PowerDVD adalah pemutar media universal untuk disk film, file video, foto, dan musik. Versi terbaru PowerDVD 18 dirilis pada 18 April 2018 termasuk dukungan untuk format Ultra HD Blu-ray Disc yang baru. Selama 2016, PowerDVD memperoleh sertifikasi dari Blu-ray Disc Association (BDA) untuk pemutaran Ultra HD Blu-ray Discs, dan menjadi pemain perangkat lunak pertama dan satu-satunya di dunia yang lulus proses Lisensi Perangkat Lunak Aplikasi PC BD-ROM. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk memutar file-file video dengan berbagai format.

Berikut ini Langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam proses instalasi adalah sebagai berikut :
1. Buka folder power dvd yang ada pada harddisk atau dalam CD instalasi. Kemudian pilih setup. Open atau klik 2x untuk menjalankn setup. Maka proses instal akan berjalan.



2. Di Aplikasi mengecek versi sistem operasi yang terpasang

3. Di Window Setup muncul setelah pengecekan berhasil. Kemudian setelah itu Klik Next


Berikut Gambar Cyberlink Power DVD v 6.0

4. Pernyataan tentang perjanjian lisensi, baca jika ingin mengetahui lebih detail, atau langsung tekan Yes jika telah menyetujui dan tahu isi dari License Agreement tersebut


Diatas Gambar License Agreement

5. Welcome Setup Screen menginformasikan bahwa aplikasi Cyberlink Power DVD v6.0 telah siap diinstal ke komputer, dan ada peringatan bahwa aplikasi ini dilindungi oleh hak cipta. Klik Next untuk melanjutkan.

6. Tentukan path/lokasi folder destinasi penginstalan. Default folder di C:\Program Files\ Cyberlink\Power DVD \, klik Next

7. Program akan ditambahkan pada folder program. Klik Next untuk melanjutkan.


Gambar penempatan folder pada start menu

8. Pemilihan tipe skin dvd. Ada dua pilihan. Pada praktek ini kita piloh Glamor (recommended) lalu klik Next.


Gambar pemilihan skin

9. Setup Completed, setup aplikasi Cyberlink Power DVD v6.0 telah berhasil. Klik tombol Finish untuk mengakhiri setup.


Gambar instalasi selesai

10. Buka aplikasi cyberlink powerDVD yang telah di instal pada all program atau yang ada pada destop, akan tampil pilihan untuk registrasi program.

Terakhir isi serial number sesuai dengan yang ada pada master program, ikuti langkah selanjutnya hingga program cyberlink power dvd dapat dijalankan. Selamat Menggunakan aplikasi.


Terimakasih. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

loading...